Beranda » Blog » Jual Playground Anak Surabaya

Jual Playground Anak Surabaya

Diposting pada 10 December 2018 oleh admin / Dilihat: 392 kali

Jual Playground Anak Surabaya

Jual playground anak Surabaya – Persaingan bisnis playground akhir-akhir ini semakin meningkat. Itu sebuah logika bisnis yang wajar. Di bisnis  yang menjanjikan banyak income, tentu akan terus mengalami persaingan yang semikin ketat. Apalagi dengan meningkatkan kesadaran para produsen playground anak untuk memasarkan produk mereka lewat online. Bisa lewat web, market place, media sosial facebook, instagram atau google plus. Kami Sakti Fiberglass khusus membuat ulasan jual playground anak Surabaya untuk bertahan di produk ini dengan sasaran kota Surabaya.

whatsapp: 081392717613

Kita tahu sendiri, Surabaya baru saja mendapat predikat sebagai kota terindah di dunia. Sesuatu yang patut dibanggakan masyarakat Surabaya pada khususnya dan bangsa Indonesia pada umumnya. Bahwa kita sebaagai sebuah negara besar yang sering dipandang sebelah mata mampu bersaing dengan kota-kota negara maju. Tinggal kita mau lakukan dan berusaha. Maka kami putuskan kota ini sebagai salah satu fokus penting dari produk playground kami.

Playground Anak

Di beberapa artikel koran atau internet, sudah banyak ulasan mengenai produk ini. Playground-playground anak yang banyak digunakan saat ini adalah dari plastik dan juga fiber. Saat ini, fokus produk yang kami sediakan untuk konsumen adalah playground anak dari bahan fiberglass. Playground plastik baru sedang kami cari mitra suplier yang bisa kami ajak kerja sama. Kasus yang kami alami adalah, banyak konsumen yang cari playground di web kami tapi yang mereka kehendaki adalah playground plastik, jadi kami tidak bisa melayani.

Kami memproduksi playground fiberglass dengan banyak pertimbangan. Pertimbangan yang pertama adalah kemampuan kami sebagai produsen playground anak. Produk mainan anak dari fiberglass ini, kami bisa produksi secara manual. Tidak membutuhkan pabrikasi mesin canggih yang membutuhkan modal besar. Cukup dengan membuat cetakan yang sesuai dengan yang diinginkan oleh konsumen. Misalkan perosotan, ember tumpah, terowangan dan lain sebagai, kalau sudah ada cetakan kami bisa produksi.

Kedua, bahan fiberglass adalah bahan yang bisa diandalkan karena kekuatannya. Kami berani produksi mainan playground ini dari bahan fiberglass adalah karena pertimbangan keunggulan kekuatan bahan ini. Untuk kekuatan, sudah banyak bukti. Banyak produk-produk penting yang dibuat dari bahan fiberglass. Body mobil, sepeda motor, perahu nelayan, patung maskot, bahkan bak sampah dan juga kursi stadion juga dibuat dari bahan ini. Selain kuat, bahan ini juga ringan. Jadi pada saat proses pengiriman tidak terlalu ribet karena masalah bobot barang.

Pembuatan Playground Anak

Kami akan memproduksi sebuah mainan playground anak setelah konsumen melakukan pembayaran tanda jadi minimal 50%. Kalau dilunasi di awal lebih mantap. Waktu yang kami butuhkan untuk membuat mainan ini sekitar lima belas hari hingga satu bulan. Playground dengan ukuran besar membutuhkan waktu yang lumayan panjang. Apalagi pada saat yang sama bersamaan dengan pesanan dari klien lain. Jadi barang yang kami jual tidak ready stok.

 

Komposisi mainan dari sebuah playground bisa Anda lihat dari produk yang kami pajang dalam ulasan ini dan juga bagian produk. Ada ayunan anak, perosotan spiral, perosotan lurus, perosotan gelombang, jembatan goyang dan juga panjat tambang. Komposisi mainan sendiri bisa dipilih oleh konsumen. Kalau mau yang sederhana biasanya cukup perosotan spiral, perosotan gelombang dan juga panjat tambang saja tampa ada ayunan dan jungkitan. Konsumen melakukan ini pertama mungkin pertimbangan dana yang tersedia dan juga space yang mereka miliki. Kalau space terbatas, tentu tidak akan bisa menaruh mainan playground anak yang besar.

whatsapp: 081392717613

Adapun setelah produk mainan sudah selesai, klien bisa melunasi sisa pembayaran yang  kurang dari DP. Barang bisa dimbil sendiri oleh konsumen ke workshop kami yang ada di Sukoharjo atau yang ada di Jakarta Timur kalau konsumen dekat dari salah satu workshop kami tersebut. Tapi yang kami amati, konsumen lebih sering menyuruh kami mengantarkan barang sendiri atau lewat jasa pengiriman karena kondisi yang tidak memungkinkan.

Jual Playground Anak di Internet

Saat ini, produk yang kami produksi memanfaatkan 90% daring untuk berinteraksi dengan konsumen yang membutuhkan mainan anak ini. Ini lebih efektif untuk daerah-daerah yang sangat jauh yang tidak mungkin kami lakukan pemasaran secara manual. Maka untuk Jawa Timur, jual playground anak Surabaya, jual playground anak Kediri atau harga playground anak Surabaya kami bisa muncul di halaman satu dengan ulasan ini. Konsumen menemukan kami, kami dapat pesanan pengerjaan produk yang kami jual.

Alasan kedua kami fokus di jual playground anak Surabaya adalah, kami sejak 2 tahun yang lalu sudah membuka kantor pemasaran di kota ini tepatnya di Waru, Sidoarjo yang bisa dibilang satu wilayah dengan Surabaya. Setelah kami membuka kantor cabang di Jawa Timur, konsumen lebih mudah bertransaksi dengan kami ketika tidak bisa datang langsung ke workshop.

Konsumen jawa timur tidak hanya dari kota Surabaya saja, kota-kota sekitar Surabaya yang juga sedang berkembang juga banyak yang memesan produk kami. Kediri, Gresik, Lumajang, Banyuwangi, Jombang, Tuban, Bawean, Madura adalah beberapa di jawa timur yang pernah kami kirim produk kami.

Masa Pakai Playground

Salah satu yang sering ditanyakan oleh konsumen tentang produk kami adalah berapa lama produk ini bisa berfungsi. Pengalaman kami setelah memproduksi mainan anak playground dari konsumen, mainan anak ini bisa bertahan hingga 10 tahun lebih. Sebagai sebuah mainan, kalau dipakai tentu akan mengalami penurunan kualitas. Maka perawatan-perawatan tentu dibutuhkan. Perawatan yang dibutuhkan untuk produk ini tidak butuh perlakuan khusus. Hanya pengecatan pada komponen besi dan juga mainan fiberglassnya. Untuk besi bisa 6 bulan sekali atau satu tahun sekali untuk menghindari pengeroposan pada besi.

Selain itu, faktor penting lainnya untuk masa pakai playground adalah penggunaan khusus untuk anak-anak. Kalau digunakan oleh orang dewasa, bisa jadi umur playground ini tidak akan lama. Bisa saja perosotannya patah atau pecah. Pengawasan penggunaan maka menjadi penting. Biasanya  proyek-proyek playground pemerintah cepat jebol karena tidak adanya pengawasan penggunaan ini. Siapa saja bisa menggunakan. Beda kalau playground di lingkungan sekolah, penggunaan hanya untuk anak-anak, masa pakai jadi lama.

Sebagai referensi konsumen-konsumen kami, kalau Anda tidak sempat membuka medu produk, kami sudah sertakan gambar produk-produk yang pernah kami buat. Anda bisa memesan sesuai dengan gambar yang ada dalam artikel ini, bisa menambahi aitem mainan kalau menurut Anda kurang. Bisa juga mengurangi aitem mainan menyesuaikan dengan dana yang ada. Kami fleksibel untuk masalah ini. Bahkan kami bisa mengerjakan model-model playground yang belum pernah kami buat sebelumnya.

whatsapp: 081392717613

Sebagai penutup dari ulasan ini, ketemunya Anda dengan ulasan kami jual playground anak Surabaya adalah sebuah takdir yang tepat ketika Anda ingin memesan produk kami. Karena kami adalah produsen playground yang siap membuatkan produk yang Anda butuhkan. Informasi yang kami berikan dalam ulasan ini harapannya dapat membantu konsumen yang sedang membutuhkan produk ini dengan kualitas terbaik. Informasi lebih lanjut Anda bisa menghubungi customer servis kami di nomer yang sudah kami sertakan.

Baca juga: Jual Playground Anak Jakarta

Tags: , , , ,

Bagikan ke

Jual Playground Anak Surabaya

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Jual Playground Anak Surabaya

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Open chat