Beranda » Blog » Produsen Jual Perosotan Waterboom Kolam Renang Kalimantan Barat

Produsen Jual Perosotan Waterboom Kolam Renang Kalimantan Barat

Diposting pada 31 December 2023 oleh admin / Dilihat: 90 kali

Produsen Jual Perosotan Waterboom Kolam Renang Kalimantan Barat

Produsen jual perosotan waterboom kolam renang Kalimantan Barat – Kebetulan saat ini kami sedang mengerjakan satu proyek besar berupa pembuatan wahana waterboom waterpark dan mainan kolam renang di daerah Kalimantan Barat tepatnya di kabupaten Landak kecamatan Ngabang. Kami mendapatkan proyek pembuatan wahana waterboom ini sekitar tiga minggu yang lalu dan kami punya waktu untuk menyelsaikannya selama tiga bulan. Waktu yang singkat untuk mnyelsaikan satu unit wahana waterboom. Adanya pesanan pembuatan wahana waterboom di sebuah kabupaten di Kalimantan Barat ini membuat kami tambah optimis bahwa produk mainan kolam renang yang kami jual punya pasar yang potensial di daerah ini. Dan kami hadir dengan produsen jual perosotan waterboom kolam renang Kalimantan Barat agar semakin mudah ditemukan oleh calon konsumen di daerah ini.

Produsen Jual Perosotan Waterboom Kolam Renang Kalimantan Barat terbaru

Sekitar tiga minggu yang lalu kami melakukan ke tempat kami mendapatkan proyek pengerjaan wahana waterboom waterpark seperti yang kami sebutkan di atas. Perjalanan kami lakukan dengan pesawat dari Bandara Baru Yogyakarta, kemudian turun di Bandara Internasional Supadio di Pontianak. Perjalanan darat harus kami lakukan dari Pontianak ke Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak sekitar enam jam melalui jalur baru yang masih tidak begitu ramai dan masih jarang penduduk. Sepanjang perjalanan, yang kami lalui adalah kebun sawit dan juga hutan belantara dan beberapa sawah penduduk. Untuk kampung penduduk sendiri masih jarang. Bahkan sangat jarang kalau dibandingkan dengan daerah-daerah yang ada di pulau Jawa.

Dari perjalanan kami melakukan survey pemasanan wahana waterboom di salah satu klien kami di Kalimantan Barat ini, kami bisa menarik beberapa kesimpulan. Beberapa diantaranya adalah bahwa di daerah kabupaten Landak masih belum banyak tempat wisata keluarga yang bisa dinikmati oleh masyarakat Landak. Kedua, sumber ekonomi utama masyarakat Landak adalah perkebunan kelapa sawit dan juga perdagangan. Ketiga, membangun wahana kolam renang waterboom untuk kabupaten Landak masih sangat potensial untuk dibuka bagi Anda yang punya rencana untuk membuka bisnis baru selain bisnis perkebunan kelapa sawit dan juga perdagangan.

Produsen Jual Perosotan Waterboom Kolam Renang Kalimantan Barat terdekat

Kami juga sudah lebih dari dua kali mendapat pesanan mainan kolam renang dari konsumen di daerah Kalimantan Barat. Adanya pesanan mainan kolam renang dari konsumen yang jauh-jauh jaraknya dengan workshop kami yang ada di Sukoharjo membuat kami optimis bahwa produk kami ini bisa dipasarkan ke seluruh Indonesia. Dari itu, dalam beberapa bulan terakhir ini kami berusaha untuk menghadirkan website Sakti Fiberglass di berbagai kabupaten dan provinsi di Indonesia. Seperti di Kalimantan Barat, sebisa mungkin kami hadir ketika calon konsumen mencari di google dengan mengetik jual perosotan waterboom kolam renang Singkawang, Sintang, Sekadau, Sanggau, Sambas, Mempawah, Melawi, Landak, Kubu Raya, Ketapang, Kayong Utara, Kapuas Hulu dan Bengkayang. Hadirnya website kami di beberapa kabupaten di Provinsi Kalimantan Barat bisa menjadi pembuka bagi konsumen untuk melihat produk kami.

Sebagai pelaku bisnis kontraktor waterboom watepark di Kalimantan Barat, kami berusaha untuk memberikan produk mainan kolam renang terbaik untuk konsumen kami yang ada di daerah ini. Karena kita tahu sendiri, bahwa biaya pembuatan wahana waterboom waterpark yang dipesan konsumen di tempat kami nilainya rata-rata di atas 100 juta bahkan sudah mendekati satu milyar. Harapan dari konsumen kami yakin dengan mengeluarkan dana yang cukup besar untuk membangun wahana waterboom waterpark supaya uang yang mereka investasikan pada bisnis wisata ini bisa mendatangkan keuntungan yang berlipat ganda baik itu untuk keuntungan jangka pendek dan jangka panjang. Dan kalau dikerjakan dengan strategi bisnis yang benar, rata-rata tujuan itu bisa tercapai.

Pemesanan dan pembuatan perosotan kolam renang waterboom waterpark untuk konsumen di Kalbar

Seperti yang kami jelaskan di atas, dalam mengerjakan proyek pembuatan waterboom waterpark di Kalbar, kami haru melakukan survey lokasi kolam renang yang akan menjadi tempat pemasangan wahana waterboom. Tujuan kami melakukan survey lokasi adalah dalam rangka memastikan desain wahana waterboom yang dipesan oleh klien kami di kalbar bisa dipasang dan cukup ruang. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa ukuran dari wahana waterboom sendiri cukup besar yang membutuhkan tempat pemasangan yang cukup besar juga. Bisa lebih dari 50 m2. Dan kami juga tidak ingin mengambil resiko, ketika kami tidak survey dan ternyata model wahana waterboom yang dipesan oleh konsumen tidak memungkinan dipasang di arena kolam.

Produsen Jual Perosotan Waterboom Kolam Renang Kalimantan Barat fiberglass

Ketika kami sudah melakukan survey lokasi seperti yang kam lakukan beberapa waktu lalu di lokasi kolam renang renang klien di kecamatan Ngabang, baru kami bisa mengambil keputasan bersama klien bahwa model wahana waterboom waterpark yang dipesan bisa dipasang di arena kolam renang. Kebetulan tempat kami memasang wahana waterboom ini kolamnya sudah beroperasi lebih dari 10 tahun. Ada beberapa mainan yang menerut kami perosotannya terlalu tipis fiberglass. Untungnya perosotan kolam renang yang tipis ini kontrouksi bawah dan penyangganya cukup kuat sehingga masih aman untuk digunakan oleh para pengunjung.

Biasanya yang datang duluan survey adalah calon konsumen atau klien sendiri ke workshop produksi kami yang ada di Sukoharjo. Konsumen yang datang langsung survey ke workshop kami tentu saja ingin memastikan bahwa merekan membeli wahana waterboom waterpark dari kontraktor waterboom yang benar-benar punya workshop dan berpengalaman dalam pembuatan wahana waterboom. Mereka tidak ingin mengeluarkan dana yang besar tapi ternyata tempat mereka memesan wahana waterboom ternyata abal-abal atau kurang berpengalaman. Ketika merasa sudah yakin dan mantap, baru konsumen memutuskan untuk memesan wahana waterboom di tempat kami.

baca juga: toko perosotan kolam renang terbaru di Indonesia

Namun pada kasus konsumen dari kecamatan Ngabang yang sedang kami kerjakan wahana waterboomnya di workshop saat ini, beliau tidak melakukan survey ke workshop kami. Konsumen yang tidak survey ke workshop kami dalam memesan wahana waterboom menurut kami sangat jarang. Termasuk langka menurut kami. Memang kami selalu menyarankan bagi calon konsumen yang masih merasa kurang mantap untuk memesan wahana waterboom di tempat kami untuk datang langsung ke workshop kami untuk melihat proses produksi yang sedang dikerjakan oleh para pekerja kami.

Seperti yang kami jelaskan di atas, waktu yang kami butuhkan untuk menyelsaikan satu unit wahana waterboom ukuran sedang adalah di tiga bulanan. Untuk saat ini, kalau Anda memesan wahana waterboom, kemungkinan waktu yang kami butuhkan untuk menyelsaikannya adalah di waktu empat bulan. Karena pesanan mainan kolam renang yang masuk dari konsumen yang sedang kami kerjakan jumlahnya lumayan banyak. Ada lebih dari 10 unit mainan kolam renang. Namun untuk wahana waterboom ukuran kecil bisa saja kami selesaikan dalam waktu dua bulan.

Sebagai penutup dari promosi dengan judul Produsen jual perosotan waterboom kolam renang Kalimantan Barat, kami berharap dengan kehadiran website Sakti Fiberglass ini di provinsi Kalbar, akan meningkatkan volume penjualan mainan kolam renang seperti perosotan waterboom dan playground kolam renang di daerah ini semakin meningkat. Bagi Anda yang tertarik dengan produk mainan kolam renang yang kami tawarkan dalam website ini bisa langsung menghubungi customer servis kami di nomor yang sudah kami sediakan dalam website ini atau Anda bisa datang langsung survey ke workshop kami yang ada di Sukoharjo. Selamat berbelanja. Kami tunggu kunjungan Anda di workshop kami.

Bagikan ke

Produsen Jual Perosotan Waterboom Kolam Renang Kalimantan Barat

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Produsen Jual Perosotan Waterboom Kolam Renang Kalimantan Barat

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Open chat