Beranda » Blog » Pabrik Seluncuran Waterboom

Pabrik Seluncuran Waterboom

Diposting pada 9 March 2019 oleh admin / Dilihat: 225 kali

Masyarakat mengenal perosotan waterboom juga dengan sebutan seluncuran waterboom. Sakti Fiberglass akan membuat review selain kontraktor waterboom, pabrik seluncuran waterboom menurut kami penting juga. Para pebisnis waterboom menggunakan kata pabrik seluncuran waterboom untuk mencari probdusen perosotan waterboom yang menproduksi mainan air ini. Membuat sebuah review dalam web ini tidak hanya akan meningkatkan eksistensi kami di mesin pencari google, tapi juga konsumen akan semakin mudah menemukan kami ketika mereka mencari produk ini internet.

Seluncuran waterboom berbeda dengan seluncuran biasa yang dipakai di taman kanak-kanak atau lembaga sekolah setingkat paud dan TK. Secara ukuran, seluncuran waterboom lebih besar dan juga panjang. Adapun untuk ketebalan dari slide juga lebih tebal, meski untuk bahan baku pembuatan sama, yaitu fiberglass. Kami membuat keduanya, perosotan waterboom dan juga perosotan anak.

Pemasangan Seluncuran Waterboom

Karena seluncuran waterboom mempunyai ukuran yang besar, panjang dan membutuhkan tower tinggi untuk meluncur, memasang mainan ini pada kolam renang membutuhkan beberapa proses yang harus dilalui. Salaj satunya yang terpenting adalah kunjungan kami ke lokasi kolam yang akan dipasangi perosotan waterboom. Kami sebagai kontraktor waterboom yang mengerjakan proyek ini harus tahu pasti luas lokasi kolam, penempatan tower, tinggi tower yang akan dipasang dan seterusnya.

Klien yang menghubungi kami bermacam-macam, ada yang sudah menjalankan bisnis wisata kolam renang lama, ada yang sudah pernah membangun wisata waterboomm, ada juga yang tidak ada pengalaman sekali dalam bisnis wisata kolam renang waterboom. Klien kami yang sudah membangun kolam prosesnya lebih cepat dalam melakukan deal-dealan pesanan seluncuran waterboom dibandingkan dengan yang belum memulai sama sekali. Bahkan banyak juga yang membatalkan untuk membangun wahana waterboom setelah melihat biaya pembuatan waterboom yang diluar perkiraan mereka.

Bagi para pebisnis pemula, biaya pembuatan waterboom mungkin terlihat sangat besar. Berbeda dengan mereka yang sudah lama bergerak dalam bisnis ini, harga seluncuran waterboom yang diberikan oleh pabrik waterboom adalah harga wajar dengan konsekuensi keuntungan yang menjanjikan dalam bisnis ini. Maka dari itu, mereka rela mengeluarkan modal ratusan juta untuk membangun wahana waterboom karena potensi besar dalam bisnis ini.

Pembuatan Seluncuran Waterboom

Setelah kami melakukan survey, klien akan memilih model seluncuran waterboom yang mereka senangi, menentukan panjang, lebar dan tidak kalah penting adalah kesepatakan harga pembuatan waterboom antara kami dan juga klien. Beberapa klien untuk meyakinkan diri, mereka juga melakukan kunjungan balik ke workshop kami yang ada di Sukoharjo. Tentu dengan cara lebih berhati-hati, potensi penipuan atau salah transfer bisa dihindari. Sebagai tanda jadi pengerjaan proyek waterboom, klien harus menyelsaikan pembayaran minimal 40% dari total nilai keseluruhan proyek.

 

Perkembangan pengerjaan seluncuran waterboom akan kami laporkan secara berkala dengan mengirim gambar via whatsapp kepada klien. Untuk mengerjakan sebuah proyek waterboom, waktu yang dibutuhkan untuk menyelsaikan satu proyek bervariasi. Mengikuti ukuran besar kecil wahana, banyaknya ornamen kolam, musim panas atau musim hujan, dan proyek lain yang kami kerjakan secara bersama-sama. Semakin besar dan panjang seluncuran, waktu yang kami butuhkan untuk menyelsaikannya tentu lebih panjang. Ada juga konsumen yang beranggapan produk seluncuran waterboom yang kami buat adalah ready stok.

Harga Pembuatan Seluncuran Waterboom

Kami tidak akan menjelaskan biaya pembuatan waterboom secara detail dalam review ini. Di beberapa review kami sudah memberikan ulasan secara khusus tentang proyek-proyek waterboom yang sudah kami kerjakan, gambarnya, dan juga kisaran biaya pembuatan yang harus disiapkan oleh klien. Ulasannya ada dalam Proyek Pengerjaan Waterpark di Mojokerto atau Pengerjaan Proyek Waterplay di Madura.

Kami baru bisa menentukan biaya pembuatan seluncuran waterboom kepada klien setelah kami meninjau lokasi dan kesepakan panjang lintasan yang diinginkan oleh klien. Harga yang kami berikan serasional mungkin yaitu tidak terlalu mahal dan tidak terlalu murah. Harga seluncuran waterboom yang terlalu mahal akan membuat klien lari ke kontraktor waterboom lain, harga yang terlalu murah akan membuat kami mengorbankan kualitas produk dengan memberikan bahan baku yang di bawah standar.

Kami secara khusus belum melakukan riset tentang harga pembuatan waterboom yang diberikan oleh kompetitor. Kami positif thingking bahwa para kontraktor waterboom lain juga memberikan harga yang tidak jauh beda dengan harga yang kami berikan. Begitupun dengan kualitas, sepanjang tidak ada yang merusak harga, bisnis ini akan tetap berjalan dengan peminat yang terus ada.

Pemasangan Perosotan

Kami membuat semua seluncuran kolam di workshop kami Sukoharjo. Pengiriman barang ke berbagai daerah di pulau Jawa dan luar Jawa menggunakan truk atau fuso. Pengiriman barang saat ini terbilang murah untuk semua  wilayah di Indonesia. Kami sudah mengirim perosotan waterboom ini ke berbagai wilayah di Indonesia. Sumatra Utara, Palembang, Jakarta, Kalimantan, Mojokerto, Madura dan kota-kota lainnya.

Pemasangan waterboom kami akan kirim karyawan kami untuk mengerjakannya. Karena pemasangan ini membutuhkan keahlian khusus yang tidak sembarang orang bisa. Karyawan yang kami kirim juga bertugas memastikan semua seluncuran  yang terpasang berfungsi dengan baik, aman untuk digunakan, tidak terlalu landai atau terlalu curam.

Setelah pemasangan, klien bisa langsung mengoperasikan mainan kolam ini. Saran kami sebagai pabrik seluncuran waterboom, grand opening atau membuka awal mainan ini pada waktu puncak liburan sekolah atau liburan nasional. Pada waktu ini, kesempatan Anda untuk mendatangkan pengunjung ke wahana Anda lebih besar mengingat ini adalah waktu liburan. Apalagi dibarengi dengan promosi besar-besar yang bisa dilakukan dengan berbagai media  iklan yang tersedia saat ini. Koran, Facebook, instagram, televisi, radio, baliho, pamplet dan media lainnya. Kami yakin, di pembukaan pertama, wahana ini akan sangat ramai. Ditambah wahana seluncuran yang memang layak untuk dinikmati oleh pengunjung sekaligus fasilitas penunjangnya.

Sebagai penutup dari ulasan ini, penggunaan kata pabrik seluncuran waterboom adalah untuk kepentingan marketing saja dalam mengenalkan produk kami. Konsumen sering menggunakan pabrik seluncuran waterboom ketika mencari di internet. Kata lain yang sering digunakan oleh konsumen adalah kontraktor waterboom Semarang atau kontraktor waterboom banyuwangi.

 

Bagikan ke

Pabrik Seluncuran Waterboom

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Pabrik Seluncuran Waterboom

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Open chat