Beranda » Blog » Pengiriman Dua Set Perosotan Kolam Renang ke Singkawang Kalbar

Pengiriman Dua Set Perosotan Kolam Renang ke Singkawang Kalbar

Diposting pada 22 October 2020 oleh admin / Dilihat: 252 kali

Pengiriman Dua Set Perosotan Kolam Renang ke Singkawang Kalbar

Sakti Fiberglass akan secara berkala membuat ulasan tentang kegiatan pengiriman dua set perosotan kolam renang ke Singkawang Kalbar sebagai bentuk tanggung jawab agar konsumen semakin yakin untuk memesan berbagai mainan anak di tempat kami. Mengingat kendala utama dalam menjalankan promosi online seperti yang kami lakukan adalah masih banyaknya calon konsumen yang ragu untuk memesan produk-produk kami karena tempat workshop yang jauh. Pembuatan ulasan pengiriman dua set perosotan kolam renang ke Singkawang Kalbar ini menjadi  bukti bahwa jarak bukanlah penghalang untuk kami mendapatkan konsumen dari berbagai wilayah di seluruh Indonesia.

pengiriman dua set perosotan kolam renang ke singkawang kalbar

Kami tahu, bahwa posisi website yang bagus di mesin pencari google sangat penting untuk kemudah calon konsumen menemukan kami. Kami sudah cek untuk kata kunci jual perosotan kolam renang dalam website ini masih berada di halaman satu strip empat kalau tidak salah. Posisi yang lumayan bagus dengan persaingan yang kompetitif dengan para marketplace besar seperti  Tokopedia, Bukalapak. Alhamdulillah website Sakti Fiberglass masih bagus dengan marketplace-marketplace besar yang jumlahnya terus bertambah. Salah satu siasat kami untuk tetap eksis dalam persaingan dengan marketplace-marketplace besar seperti yang kami sebutkan di atas adalah dengan membuat review produk-produk kami sebaik mungkin dan mudah dimengerti oleh konsumen.

pengiriman dua set perosotan kolam renang ke Singkawang Kalbar dengan fuso

Selain bersaing dengan kata kunci-kata kunci umum yang sangat kuat sekali persaingannya, membidik kata kunci yang rendah persaingannya juga penting. Kata kunci untuk perosotan kolam renang yang lumayan rendah persaingannya adalah dengan tambahan nama kota. Anda bisa mengecek beberapa website kami untuk perosotan kolam renang dengan menyertakan kota seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Bogor dan kota-kota lainnya di Indonesia masih berada di halaman satu.

Proses Pemesanan Perosotan Kolam dari Singkawang

Yang memesan perosotan kolam renang dari Singkawang ini yaitu beliau Ibu Heny. Beliau menghubungi customer servis kami di nomer tlf/wa yang kami cantumkan dalam website ini. Mungkin beliau melihat-lihat dulu gambar-gambar perosotan kolam renang yang ada dalam website ini sebagai referensi. Sebelum memastikan model mana yang akan dipesan, kami sebagai produsen perosotan kolam renang akan menanyakan ukuran kolam dan lebar sisi luar kolam yang akan menjadi terminal untuk terminal meluncur perosotan. Kami tidak asal mengiyakan saja model yang diajukan oleh klien karena tidak mesti model yang diajukan oleh klien bisa dipasang di lokasi kolam mereka.

Setelah kami memastikan bahwa model yang diajukan oleh klien bisa dipasang di lokasi kolam mereka, baru kami iyakan dan tawarkan harga perosotan kolam renang yang harus mereka bayar. Untuk pemesanan dari Singkawang ini, Ibu Heni tidak datang ke workshop kami. Mungkin beliau cukup yakin bahwa kami adalah produsen perosotan kolam renang yang amanah dengan melihat tampilan website Sakti Fiberglass yang seperti ini. Suatu pengalaman yang mendebarkan menurut kami mentransfer uang dengan jumlah lebih dari 50 juta kepada orang yang tidak Anda kenal dan tidak pernah bertemu sama sekali. Bagaimana kalau ini sebuah penipuan, bagaimana kalau barang yang dipesan tidak sesuai dengan kesepakatan awal dan pikiran-pikiran negatif lainnya.

Untuk mengantisipasi klien yang ragu untuk membeli produk kami karena tempat jarak workshop yang jauh, kami mempersilahkan klien untuk meminta tolong kepada saudara atau teman yang dekat dengan workshop kami untuk berkunjung. Itu cara yang paling aman menurut kami. Anda tidak bisa sembarangan mentransfer uang dalam jumlah besar kepada orang yang tidak pernah Anda temui. Bisa tidak dengan menggunakan rekening bersama seperti melalui tokopedia, shopee atau bukalapak? Tidak bisa. Karena ukuran dari perosotan kolam yang dipesan oleh klien pada umumnya sangat besar. Padahal ketika menggunakan rekening bersama, dana akan cair setelah pesanan dikirim dan sampai ke tempat pemesan, padahal kami membutuhkan dp yang dibayarkan oleh konsumen untuk memulai produksi.

Pengiriman Menggunakan Puso

Untuk pengiriman ke berbagai kota di seluruh Indonesia, saat ini tersedia banyak sekali jasa pengiriman yang aman dan terpercaya baik itu terdaftar resmi di pemerintah atau tidak. Untuk barang-barang besar yang membutuhkan armada kontainer, puso atau truk, kami biasa menggunakan jasa pengiriman yang sudah kami kenal dengan baik meski tidak terdaftar secara resmi di pemerintah. Kami bisa menjamin kepada klien bahwa barang yang mereka pesan akan sampai dengan aman di tempat mereka karena jasa pengiriman yang kami gunakan sudah berkali-kali kami gunakan dan kami kenal baik dengan mereka sehingga kami juga menjadi jaminan untuk barang kami.

Kami tidak menggunakan jasa pengiriman  besar yang sudah terkenal seperti Indah Cargo, JNE, TIKI atau jasa pengiriman yang lain karena sudah bisa Anda tebak. Biaya pengirimannya akan sangat mahal. Kecuali untuk mainan-mainan ukuran kecil, kadang kami menggunakan jasa pengiriman besar karena biayanya murah juga. Kalau pengiriman saja sudah mahal, tentu menjadi masalah untuk kami karena konsumen akan merasa keberatan dengan harga pengiriman yang tinggi.

Proses Pembuatan Pesanan dari Singkawan Kalbar

Salah satu poin yang harus kami jelaskan kepada konsumen untuk produk kami perosotan kolam renang adalah kami modelnya harus buat terlebih dahulu. Kami perkirakan untuk waktu yang kami butuhkan untuk menyelsaikan pesanan dua unit perosotan kolam renang dari ibu Heni ini adalah satu bulan lebih sedikit. Ditambah dengan waktu kirim sekitar dua minggu. Waktu pengiriman lumayan cepat menurut kami untuk ukuran pengiriman dengan armada fuso. Seperti yang kami sebutkan di atas, posisi workshop kami ada di Sukoharjo, Kami biasanya menggunakan jalur kapal penyebrangan antar pulau melalui pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Kalau pengiriman ke Papua bisa lebih lama lagi.

Dalam proses pengerjaan tersebut kami melaporkan secara berkala kepada klien tentang perkembangan proses pembuatan pesanan mereka. Kami akan melakukan koreksi baik itu warna atau ukuran perosotan kolam renang dalam proses pengerjaan pesanan tersebut. Produk yang kami kirim kepada klien benar-benar sudah sesuai dengan kriteria kesepakatan di awal. Kami tidak mau asal mengirim pesanan klien ketika pesanan selesai kami kerjakan. Melakukan koreksi atau perbaikan di tempat klien sangat kami hindari karena akan membengkakkan biaya transportasi dan akomodasi pekerja kami.

Kami anggap segini dahulu laporan kami tentang pengriman dua set perosotan kolam renang ke Singkawang Kalbar. Semoga dengan melihat laporan kami seperti itu, dimanapun Anda berada, di Balikpapan, di Banjarmasin, di Tarakan, di Paser Kutai dan kota-kota lainnya di Kalimantan untuk memesan produk kolam renang apa pun di tempat kami. Mungkin juga, untuk saat ini, di Kalimantan setahu kami belum ada produsen yang khusus membuat perosotan kolam renang atau waterboom. Selamat berbelanja. Terima kasih sudah menyimak.

Baca juga: jual playground anak Bogor

 

 

Bagikan ke

Pengiriman Dua Set Perosotan Kolam Renang ke Singkawang Kalbar

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Pengiriman Dua Set Perosotan Kolam Renang ke Singkawang Kalbar

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Open chat